Klopp Jamin Liverpool Bakal Pertahankan Mignolet

Juru tak-tik Liverpool, Juergen Klopp, menjamin masa depan Simon Mignolet masih di Stadion Anfield kompetisi musim 2019-20. Untuknya, kontribusi Mignolet tetap diperlukan kesebelasan berjulukan The Reds.

Minim menit berlaga membikin masa depan Simon Mignolet di Liverpool mulai diragukan. Ya, penjaga gawang berumur 31 tahun ini kehilangan posisi inti semenjak Juergen Klopp mendatangkan Alisson Becker pada jendela transfer musim panas kemarin.

Deretan performa keren Alisson bareng The Reds membikin tempatnya tak tergantikan dibawah mistar gawang. Penjaga gawang tim nasional Brasil ini jua dapat berkontribusi besar di dalam membawa Liverpool menjuarai trofi Liga Champions 2018-19. Alisson jua sukses memenangi penghargaan penjaga gawang paling baik di Liga Inggris dan Liga Champions.

Di sisi lain, Mignolet cuma memperoleh peluang berlaga semaksimal 180 menit musim kemarin. Kesepakatan kontraknya di Anfield juga masih berjalan 2 tahun.

Tingkah laku profesional Simon Mignolet nyatanya lumayan membikin Juergen Klopp tertarik. Dia juga menegaskan bakal berupaya menjaga penjaga gawang tim nasional Belgia ini kompetisi musim berikutnya.

“Saya sudah mendengar beberapa obrolan di dalam bertahun-tahun terbaru. Kami telah menjalani obrolan sebelum jeda musim panas. Aku juga mau dia tinggal, ” tutur Klopp sebagaimana dilansir Football5star. com dari Sky Sports.

“Di tim kayak Liverpool, Kamu perlu 2 penjaga gawang inti dan kami punya Alisson dan Simon. Kondisi ini baik bagi tim dan dari sudut pandang aku semuanya baik-baik saja, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.